You are hereHasil Tes JNS dan POSK Akan Diumumkan Besok

Hasil Tes JNS dan POSK Akan Diumumkan Besok


By iqbal_sultan - Posted on 20 July 2012

Hasil tes penerimaan mahasiswa baru jalur JNS dan POSK akan diumumkan paling lambat besok, Sabtu (21/07).  Sebelum diumumkan hasil tes JNS dan POSK tersebut akan dirapatkan terlebih dahulu oleh pihak Unhas yang terkait. Ir. Nasaruddin Salam, MT selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan mengungkapkan bahwa pengumuman hasil dapat diakses melalui website Unhas di www.unhas.ac.id  paling lambat pukul 18 :00 Wita besok.

 “Pengumunan JNS besok bisa diakses paling lambat jam 6 sore karena hasilnya akan dirapatkan dulu. Pengumuman JNS dan POSK dapat di akses di web Unhas , untuk pengumuman dalam bentuk hard copy masih  belum di tentukan, karena masih mau di rapatkan lebih dulu dengan pihak terkait” ungkap beliau.

Tahun ini Unhas menyediakan kuota sejumlah 753 orang dari seluruh fakultas untuk calon mahasiswa jalur JNS. Fakultas Kedokteran masih menjadi pilihan teratas para peserta Jalur JNS maupun POSK. Jumlah mahasiswa yang lulus pada jalur ini baru akan diketahui besok.

Khusus jalur JNS, Kriteria kelulusan calon mahasiswanya ditentukan berdasarkan hasil ujian tulis yang sudah diurutkan. Hasilnya akan diurutkan dari nilai teratas hingga nilai yang terendah. (JP-DPK-HUMAS UNHAS)