You are hereKemkominfo Berikan Beasiswa S2 Untuk Program Studi Ilmu KomunikasI PPS-Unhas

Kemkominfo Berikan Beasiswa S2 Untuk Program Studi Ilmu KomunikasI PPS-Unhas


By iqbal_sultan - Posted on 20 February 2013

 

 

Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) memberikan beasiswa untuk Program Studi S2 Ilmu Komunikasi Program Pascasarjana Universitas Hasanuddin tahun akademik 2013/2014. Program beasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan informasi pemerintah dalam rangka mendukung pelaksanaan  UU No. 14/2008 tentang Keterbukaaan Informasi Publik dan UU No. 25/2009 tentang pelayanan publik yang memerlukan dukungan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi di bidang ilmu komunikasi.

Beasiswa ini akan diberikan dalam bentuk pembebasan penuh terhadap biaya pendidikan yang senilai dengan biaya SPP yang berlaku di Program Pasca Sarjana Unhas, juga termasuk biaya bulanan bantuan operasional beasiswa.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi sebagai calon penerima beasiswa tersebut yakni Pegawai Negeri Sipil (PNS) usia maksimum 40 tahun baik di instansi pemerintah pusat maupun daerah, memiliki masa kerja 2 tahun, bidang kerja yang ditangani terkait dengan pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di instansi yang bersangkutan, mendapatkan izin dan rekomendasi dari instansi yang bersangkutan untuk menjalani pendidikan, dan belum memiliki gelar S2.

Untuk persyaratan khusus calon penerima beasiswa harus lulus seleksi masuk Program Pascasarjana Unhas tahun akademik 2013/2014 dan mengajukan permohonan beasiswa ke Kemkominfo melalui Proram Pasca Sarjana (PPS) Unhas dan mengisi formulir yang telah disiapkan.

Jumlah mahasiswa yang akan diterima pada program Beasiswa ini sejumlah 40 orang. Pendaftaran Mahasiswa Baru (Maba) dapat dilakukan melalui website PPS Unhas di http://pasca.unhas.ac.id/registrasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa dapat menghubungi email timpengembangansdm@gmail.com

(Humas)