Seleksi MAWAPRES Fahutan: Tim Penilai Rampungkan Penilaian PDF Print E-mail
Friday, 13 April 2012 17:25

Tim penilai MAWAPRES Fakultas Kehutanan sedang berdiskusi untuk merampungkan hasil penilaian mereka dalam seleksi MAWAPRES Fakultas KehutananTim penilai MAWAPRES Fakultas Kehutanan sedang berdiskusi untuk merampungkan hasil penilaian mereka dalam seleksi MAWAPRES Fakultas Kehutanan

Fahutan, Unhas - Tim penilai yang terdiri dari Musrizal Muin, Beta Putranto, dan Andi Sadapotto bersama Pembantu Dekan III, Supratman, kini sedang mendiskusikan hasil penilaian dalam Seleksi Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) Fakultas Kehutanan Tahun 2012 di Ruang Sidang Idris Madjo, Jumat (13/4).

Kelima peserta seleksi telah selesai melakukan presentasi karya tulis ilmah mereka yang berlangsung selama kurang lebih dua jam. Presentasi dilakukan dalam bahasa indonesia, ditutup dengan summary dalam bahasa inggris, dan setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab. Ada 5 aspek penilaian yang dilakukan dalam seleksi ini, yakni prestasi akademik, karya tulis ilmiah, kegiatan ko-kurekuler dan ekstra-kokurikuler, bahasa inggris, dan kepribadian.

Pemenang dari seleksi ini nantinya akan menjadi duta fakultas kehutanan dalam seleksi mahasiswa berprestasi di tingkat universitas.

 

Add comment


Security code
Refresh