Mahasiswa Kehutanan Raih Juara III dalam Lomba Karya Tulis Mahasiswa Bidang Lingkungan Hidup Tingkat Unhas 2012 PDF Print E-mail
Friday, 01 June 2012 17:47

Ahmad Afif sedang mempresentasikan karya tulisnya dalam Lomba Karya Tulis Bidang Lingkungan Hidup yang digelar di Gedung Rektorat Unhas Lt. 1, Selasa (29/5)Ahmad Afif sedang mempresentasikan karya tulisnya dalam Lomba Karya Tulis Bidang Lingkungan Hidup yang digelar di Gedung Rektorat Unhas Lt. 1, Selasa (29/5)

Unhas, Makassar - Tim Karya Tulis mahasiswa Fakultas Kehutanan Unhas berhasil meraih juara III dalam Lomba Karya Tulis Bidang Lingkungan Hidup Tingkat Universitas Hasanuddin Tahun 2012 yang digelar di Gedung Rektorat Lt. 1 Unhas, Selasa (29/5).

Membawakan karya tulis dengan judul Paket Wisata Bahari sebagai Bentuk Ekonomi Hijau (Green Economy) di Pulau Bali, Taman Nasional Tak Bonerate dan Taman Nasional Komodo, Fadila Ayu Hapsari, Lidwina T. Tarra, dan Deidra Pahlevi berhasil mencatatkan namanya sebagai Juara III dalam lomba tersebut.

Fakultas Kehutanan sebenarnya mengirimkan 4 (empat) tim dalam kompetisi tersebut, namun hanya satu yang berhasil meraih juara. Mereka yang masih belum beruntung tersebut adalah Aqilah Ayuni Lubis, Arifah Fikriani, Deby Sita Dalnaris; Sabaruddin, Ahmad Afif; dan Fridollyn H. Suardi. Selain itu, terdapat juga pasangan gado-gado, Sri Wahyuni Adryanty yang berpasangan dengan mahasiswa dari Fakultas Teknik, Abdurrahman FT.

Terdapat enam belas tim mahasiswa yang berkompetisi dalam lomba tersebut, terdiri atas Fakultas Hukum (7 karya tulis), Fakultas Kehutanan (4 karya tulis), Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (2 karya tulis), dan Fakultas Pertanian (1 karya tulis).

 

Add comment


Security code
Refresh

Video Profil Fakultas Kehutanan

profil fakultas kehutanan
ARSIP