Naresuan University (NU), universitas paling utama yang terdapat di Phitsanulok, satu propinsi utara Thailand, dinamakan sesudah Raja Naresuan Besar. Dahulu yang universitas Kampus Srinakharinwirot, NU dibangun jadi kampus umum pada tahun 1990. Walau sedikit tahun sudah berlalu mulai sejak diawali, NU yang telah mempunyai reputasi jadi satu diantara kampus yang paling progresif di Thailand.

Maksudnya yaitu untuk jadi kampus komprehensif didedikasikan untuk pengembangan dunia kelas lulusan baru serta pengetahuan untuk maksud membuat sumber daya yang begitu baik untuk pengembangan regional serta nasional. Naresuan Kampus yaitu instansi pemerintah yang diperkembang dari Phitsanulok universitas Kampus Srinakarinwirot pada 29 Juli, 1990. Yang penuh keinginan peluang mewakili 400. Anniversary dari naik ke atas takhta Raja Naresuan Besar.

Menjabat jadi satu yayasan pendidikan tinggi di sembilan propinsi di lokasi utara lebih rendah, bersama Phayao Provinsi, Naresuan Kampus sudah lama di kenal untuk kelebihan akademik yang inovatif serta prestasi mengagumkan baik dalam riset serta service profesional.

Naresuan Kampus yaitu kampus yang komprehensif yang tawarkan lebih dari 58 sarjana serta 55 lulusan program dalam beragam bagian seperti Pertanian Sains, bersekutu Pengetahuan Kesehatan, Pengetahuan Lingkungan, Pengetahuan Kedokteran, Pengetahuan Farmasi, Pengetahuan Sosial. Siswa bisa konsentrasi pada studi Arsitektur, Kedokteran Gigi, Pendidikan, Tehnik Insani, Hukum, Kedokteran, Sumber Daya Alam, Keperawatan serta banyak sekali lagi. Kampus sekarang ini mempunyai sekitaran 25. 000 siswa.

Kami di Naresuan Unversity begitu bangga kami Master of Arts dalam International Pariwisata serta Hotel Management Program, yang dikerjakan dalam kemitraan dengan Southern Cross University, Australia. Banyaknya waktu serta usaha yang dimasukkan kedalam membuat program ini bergengsi.

Program ini unik karna argumen simpel kalau ini yaitu program dual degree yang di sampaikan oleh sebagian akademisi dunia yang paling dihormati dari Southern Cross dan pengajar lokal terpenting di Thailand. Mahasiswa dalam program ini berguna baik dari lingkup internasional program, dan dari perspektif yang didapatkan oleh staf pengajar lokal, yang sangat mungkin mereka untuk lihat bagaimana bebrapa gosip global memengaruhi Thailand serta lingkungan Thailand. Hal semacam ini seutuhnya menyiapkan siswa, apakah mereka pilih untuk menguber karier mereka di Thailand atau luar negeri.

Kampus Naresuan dengan bangga menginformasikan peluncuran program MBA dual-degree kami dengan Southern Cross University, Australia di Universitas Naresuan University – Bangkok. Program ini berlainan dari umumnya program MBA di Thailand ketika usai, siswa juga akan terima dua titel MBA, satu dari Kampus Naresuan serta satu dari Southern Cross University. Ini berikan siswa satu tingkat kwalitas dari satu kampus pemerintah Thailand yang terhormat serta memperoleh nilai bernilai dari kampus internasional yang terhormat.

Baca : Biaya Kuliah ITS, Jurusan Di ITS, Fakultas Di ITS

Program MBA dual degree dari Kampus Naresuan serta Southern Cross University fokus untuk membuat lulusan trampil yang bisa berperan pada suatu organisasi sesudah lulus serta sepanjang bertahun-tahun mendatang. Hal semacam ini didesain dengan siswa dalam fikiran. Kami sudah ambil MBA tradisionil serta memberikan relevansi untuk Thailand serta dunia keseluruhannya serta tawarkan kecermatan akademis yang sesuai sama keperluan siswa. Saya menginginkan mengundang siswa yang perduli dengan keberhasilan masa depan dalam program MBA NU-SCU ini.