Dibangun pada tahun 1927, Chengchi Kampus Nasional (NCCU) dicatat untuk humaniora serta disiplin beberapa pengetahuan sosial serta sekarang ini perumahan 9 perguruan tinggi, termasuk juga seni liberal, pengetahuan, pengetahuan sosial, hukum, perdagangan, bhs asing & sastra, komunikasi, hubungan internasional serta pendidikan ; 33 departemen, 2 modul BA (Program Sarjana di Eropa Bhs serta College of Communication Program Sarjana Degree), serta 48 instansi pascasarjana (termasuk juga modul master).

NCCU dengan 32 instansi pascasarjana tawarkan program PhD, 16 program master on-the-job, serta 5 program titel bhs Inggris-mengajar (Program Internasional Master di Studi Taiwan, Program Internasional Master di Studi Cina, Internasional Master of Business Administration, Program Internasional Master di Pengetahuan Komunikasi Internasional, serta Program Doktor Internasional Studi Asia-Pasifik).

Umum serta Administrasi Usaha Pusat Pendidikan, Pengetahuan Sosial Bahan Center, Pusat Computer, Pusat Pendidikan serta Pertukaran Internasional, Pusat Pengajaran serta Pengembangan Learning, Institut Hubungan Internasional, Pemilu Pusat Studi, Pusat Bidang Ke-3, Pusat Kreatifitas serta Inovasi Studi, Pusat Studi China, Pusat Studi Taiwan, Pusat Pengetahuan Pengetahuan, Tehnologi serta Nilai Manusia, Pusat Riset Fikiran, Otak serta Evaluasi, serta Pusat Studi Aborigin yang berafiliasi dengan Kampus.

Diluar itu, NCCU juga mempunyai sekolah tinggi yang berafiliasi, satu sekolah basic uji cobatal serta TK, di mana NCCU membuat sistem pendidikan yang berkelanjutan serta diartikulasikan diawali di tingkat pra-sekolah serta meneruskan semuanya jalan ke Ph.

Program D. Ada lebih dari 15. 000 siswa, 600 guru penuh saat serta 40 fellows riset di NCCU. Di masa depan, NCCU juga akan lulus pada kebiasaan yang mengagumkan dari humaniora serta pengetahuan sosial, menyeimbangkan ke-2 pengajaran serta riset, teori serta praktik, internasionalisasi serta domestikasi di disiplin akademis termasuk juga humaniora, pengetahuan sosial, hukum, usaha serta komunikasi, menguatkan dialog pada humaniora, tehnologi serta orang-orang, serta mempromosikan multi-varian pengembangan riset akademik.

Visi kami yaitu untuk membuat tingkat pertama humaniora internasional serta pengetahuan sosial kuil akademik, serta pelihara ” Humane, Global, Inovatif ” penerus untuk era baru.

Baca : Biaya Kuliah Gunadarma, Biaya Kuliah Trisakti, Biaya Kuliah UPH, Biaya Kuliah UAJY

The NCCU Internasional MBA yaitu paling utama terakreditasi penuh Inggris-mengajar Program Master of Business Administration usaha yang di tawarkan oleh National Chengchi University College of Commerce. Kami yaitu program pertama di Taiwan untuk tawarkan Masters terakreditasi penuh of Business Administration seutuhnya dalam bhs Inggris.

Kami tawarkan semuanya instruksi pelatihan dalam bhs Inggris dengan konsentrasi spesial pada Asia-Pasifik dinamika usaha, serta pemahaman lintas budaya. 1/2 dari mahasiswa serta fakultas yaitu warga negara Taiwan lokal serta paruh ke-2 yaitu dari mewakili kombinasi bermacam orang dari lebih dari 35 negara di 5 benua