Siam Tehnologi College yaitu instansi pendidikan swasta dibawah Kantor Komisi Pendidikan Tinggi. Masukan Siam Tehnologi College yaitu untuk mengelola pendidikan dalam rencana membuat lulusan sarjana ataupun pascasarjana derajat dengan teori serta sisi praktis di daerah varietas, dengan memberi ketrampilan akademik serta profesional untuk siswa agar bisa melindungi kecepatan secara cepat beralih dari tehnologi.

Lulusan yang lulus dari Siam Tehnologi College mempunyai feature yang dikehendaki yang penuhi pasar tenaga kerja, jadi lulusan memakai ketrampilan kebijaksanaan serta profesional mereka untuk menolong negara meningkatkan ekonomi serta sosial, terlebih di masa industri (Industrialisasi).

Jadi prinsip Siam Tehnologi Tinggi untuk mendekati ke negara industri seperti Thailand, namun ada kekurangan personil yang berkwalitas dengan pengetahuan serta ketrampilan yang siap untuk mendorong negara kita ke jalan yang Dr. Narong Mongkhonvanit berharap. Dr Narong Mongkhonvanit yaitu satu diantara epitomes yang mempunyai tanggung jawab prinsip untuk keperluan sosial kalau ia sudah diramalkan dari kekurangan karyawan dengan kwalitas ketrampilan industri.

Jadi dengan prinsip yang Dr. Narong Mongkhonvanit mengambil keputusan untuk buka instansi kejuruan swasta pertama Thailand untuk pengetahuan serta ketrampilan Seni Industrial ada pada tahun 1965, dengan nama ” Siam Institution of Technology “, yang tunjukkan visi yang luas dengan kemauan serta mempunyai tujuan untuk bergerak maju.

Sepanjang sebagian dekade ” Siam Institution of Technology sudah bertukar nama jadi ” Siam Tehnologi Tinggi (Siam Tech) “, dengan memberikan Departemen Komersial dengan kurikulum, itu Siam Technology College (Siam Tech) berdiri di garis depan sekolah kejuruan yang lain di Thailand dengan pendidikan berkwalitas dari hari pertama hingga hari ini. Perkembangan serta prinsip dari instansi itu seperti terang untuk pemuda serta orang-orang di Thailand untuk jadi pemimpin tidak pengikut.

Baca : Biaya Kuliah UI, Jurusan Di UI, Fakultas Di UI

Pada tahun 2005, itu tanda tahun 40 instansi serta itu langkah baru untuk perjalanan ke maksud yang menurut Dr. Narong Mongkhonvanit untungkan. Lalu Siam Tehnologi Tinggi (Siam Tech) sudah membuat kampanye baru yang dimaksud ” Siam Technology College ” untuk meneruskan Dr. Prinsip Narong Mongkhonvanit mengenai membalas keperluan sosial, untuk tenaga kerja di buat dengan kwalitas yang lebih tinggi serta kwalifikasi yang lebih tinggi, dengan memberi gabungan pengetahuan serta profesional ketrampilan teoritis bersama, lewat pengukuran kemampuan praktis dalam keadaan sekarang ini dengan tehnologi moderen yang berkembang cepat, jadi ” Siam Tehnologi college ” di buka pada tahun 2006.

Siam Tehnologi College mempunyai ruang keseluruhan 816, 75 mtr. persegi berdekatan dengan ” Siam Tehnologi Tinggi (Siam Tech), dengan memisahkan pada dua instansi dengan seimbang. Pada tahun pertama dari ” Siam Tehnologi Tinggi “, puncak yaitu mengenai lanjutan pendidikan untuk lulusan, yang lulus dari ” Siam Tehnologi Tinggi (Siam Tech) “.

Siam Tehnologi College di buka titel sarjana di bagian tehnologi serta usaha administrasi yang mensupport semuanya program di Siam Tehnologi Tinggi (Siam Tech). Setelah itu Siam Tehnologi Tinggi diperluas lebih jurusan yang diperlukan oleh ke-2 Pengelola Thai serta industri, dengan konsentrasi pada keberlangsungan pendidikan serta kesetaraan siswa beda yang lulus dari institusi beda.

Program ini juga akan memberi Anda keyakinan diri serta ketrampilan untuk kompeten buat interaktif, lingkungan berpusat pada peserta didik yang memakai tehnologi instruksional untuk melibatkan serta berikan motivasi siswa. Mengenai Program pelatihan lengkap dalam sekurang-kurangnya 18 bulan 36 jam credit $ 275 /jam credit Lamar University M. Ed. di Digital Learning serta Memimpin bisa menyiapkan Anda untuk mengubah yang bermakna dalam pendidikan.

Program dengan on-line ini didesain untuk meningkatkan baik pengetahuan digital Anda serta kepemimpinan Anda kekuatan serta memberi alat-alat, ketrampilan serta pengetahuan untuk memberdayakan beberapa orang dalam komune pendidikan Anda untuk mengambil langkah keluar dari zone kenyamanan mereka serta ke masa depan digital.

Dalam program ini, Anda juga akan : Peroleh pemahaman mengenai bagaimana untuk menangani resistensi organisasi seringkali dihubungkan dengan inovasi Tekuni langkah untuk mengukur serta menilainya evaluasi dalam lingkungan digital Membuat e-portofolio evaluasi terapan yang tunjukkan ketrampilan Anda di inovatif memakai sumber daya digital