Aplikasi BBM Untuk PC – Blackberry Messenger (BBM) adalah instan aplikasi pesan yang memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan melalui internet.Awalnya, aplikasi ini dikembangkan hanya untuk perangkat blackberry, yang berarti bahwa orang yang memiliki ponsel blackberry hanya dapat menggunakan aplikasi ini. Namun, Blackberry telah memperluas aplikasi yang terkenal dengan sistem operasi lain seperti iOS dan Android dengan menerbitkan file APK untuk itu.

Pesan dalam BBM yang dikirim menggunakan konektivitas data seseorang di telepon mereka, dan bekerja pada pin berdasarkan system.Unlike instan lainnya aplikasi messaging di mana Anda membutuhkan nomor kontak untuk menempatkan mereka dalam daftar kontak Anda dan bertukar pesan dengan mereka, BBM menggunakan pin berdasarkan urutan system.In untuk bertukar pesan dengan orang lain Anda harus memiliki nya / pin BBM nya yang dihasilkan ketika Anda mendaftar atau sign-up untuk pertama kalinya pada BBM. Dengan rilis versi 5.0 Blackberry memungkinkan Anda untuk menggunakan kode QR untuk menambahkan teman ke daftar kontak Anda daripada hanya menggunakan fitur berbasis PIN. Menurut siaran pers mereka baru-baru ini sekarang Anda bisa mendapatkan BBM App pada perangkat Android Anda juga.

Apa BlackBerry Messenger?

Ini adalah aplikasi messenger yang memberikan hak istimewa untuk memiliki grup chat di mana banyak pengguna dapat berkomunikasi satu sama lain dalam session.It tunggal memiliki koleksi besar emoticon yang dapat Anda gunakan untuk mengekspresikan emosi Anda saat chatting.As saya katakan Anda harus memiliki konektivitas internet di ponsel Anda untuk mengirim dan menerima pesan pada BBM. Anda dapat menggunakan Wi-Fi sebagai pilihan konektivitas internet atau rencana operator data Anda. BBM juga memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara ke kontak Anda melalui jaringan seluler atau Wi-Fi. Anda bahkan dapat membuat panggilan video jika perangkat Anda mendukungnya.Anda dapat mengirim foto, video, informasi kontak, lokasi saham, dll untuk teman-teman Anda melalui BBM. Anda akan memiliki konfirmasi real time bahwa pesan Anda telah dikirim dan dibaca.Blackberry memperkenalkan fitur yang disebut BBM saluran di mana Anda dapat komentar atau seperti saluran. Anda tidak perlu BBM pin orang lain untuk membahas sesuatu di channel favorit Anda dengan orang lain.

Cara instal Aplikasi BBM untuk Laptop

Langkah 1) Pastikan bahwa perangkat Anda mendukung BBM. Hal ini dapat diinstal hanya pada perangkat yang memiliki Android versi 4.0 (Ice-cream sandwich) dan lebih tinggi.

Langkah 2) Anda dapat pergi ke Google Playstore dan menginstalnya. Tapi seperti yang Anda tahu ada banyak aplikasi palsu di PlayStore demikian, dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda memiliki nyata BBM pergi ke browser Anda dan kunjungi www.bbm.com ini akan membawa Anda ke aplikasi resmi di playstore. Klik install dan di sana Anda memilikinya.

Langkah 3) Masuk app dengan pin BBM jika Anda sudah memilikinya. Jika Anda tidak memilikinya, maka akan dihasilkan untuk Anda. PIN BBM adalah 8 digit kode alfanumerik. Setelah Anda masuk, Anda dapat mulai menghubungkan dengan teman dan keluarga yang sudah di messenger.

Terkait: Ambil Terbaik Android Emulator untuk Windows 7, 8 dan PC Mac
Terkait: Lurus Bicara APN Setting untuk iPhone, Samsung, dan BYOP
Terkait: Gmail Pengaturan POP / IMAP / SMTP Server

Fitur BBM (Blackberry Messenger) App: -

BBM banyak digunakan orang perusahaan besar dan ada sekitar 90 juta pengguna menggunakan itu, sehingga Anda dapat membayangkan popularitas aplikasi ini dan layanan yang disediakan.

Ketika Blackberry mengumumkan bahwa mereka akan merilis BBM apk untuk pengguna android, media sosial meledak dengan ton diskusi tentang ini. Sebelumnya, Orang-orang yang seperti android namun memiliki kontak utama mereka di BBM harus tetap dua perangkat yang terpisah satu untuk BBM dan satu lagi untuk Android atau mereka gunakan untuk tetap hanya perangkat Blackberry. Tapi ketika BBM dirilis untuk android, itu adalah sukses besar. Dengan jutaan orang membeli perangkat android dan orang-orang yang sudah memiliki perangkat android mulai menggunakan itu. Mereka tidak perlu lagi membeli perangkat Blackberry yang terpisah hanya untuk menggunakan messenger. Hal ini meningkatkan popularitas Android bahkan di kalangan pengguna blackberry.