Pusat atap baja ringan Karimun Truss memberikannya promosi khusus mendekati Ramadan serta Idul Fitri.

Promosi ini berlaku di Karimun Truss yg beralamat di Jalan Pulau Karimun Jawa No 17 (samping ruko Taman Seruni Indah) , Sukarame serta cabangnya (Buana Truss) di Jalan Pulau Singkep No 44, Sukarame Baru.

Owner Karimun Truss Alfian Ayub Khan menuturkan, promosi ini dapat di nikmati oleh costumer sampai tanggal 16 Juni 2019 kedepan.

” Promosi kami beri buat pemasangan atap genteng pasir, genteng polos, spandek polos, spandek pasir serta plavon PVC, ” katanya waktu didapati di Buana Truss, Selasa (30/4/2019) .

Rinciannya, dalam promosi ini pemasangan genteng pasir cuma Rp 160 ribu per mtr., telah termasuk juga bahan serta layanan pemasangan.

Genteng polos Rp 125 ribu per mtr., spandek polos Rp 160 ribu per mtr., spandek pasir Rp 190 ribu per mtr., plavon PVC Rp 150 ribu per mtr..

” Seluruhnya telah termasuk juga bahan serta layanan pemasangan. Tiada sekurang-kurangnya berapakah meternya, pemasangan dapat buat di Bandar Lampung ataupun di luar Bandar Lampung, ” paparnya.

Alfian memberi tambahan, buat genteng polos serta genteng pasir ada dalam pelbagai pilihan warna dimulai dengan biru, hijau, merah.

Buat spandek pasir ada pilihan warna hijau, hitam serta merah sedang spandek polos ada dalam sebuah warna ialah silver.

Pilihan warna itu bisa sesuai dengan keperluan costumer lantaran tidak cuman bisa dimanfaatkan buat tempat tinggal, beberapa bahan itu dapat ditempatkan pada gedung perkantoran, gudang, kanopi, garasi, masjid serta yang lain.

Biar costumer makin dimanjakan, Karimun Truss serta Buana Truss memberikannya garansi konstruksi buat atap baja ringan saat 10 tahun.

Keunggulan yang lain, pemasangan dijalankan dengan lebuh cepat serta lebih rapi memakai produk memiliki kualitas standard SNI.

source: hargaok.net