Microsoft Excel ialah suatu program aplikasi kerja Microsoft Offiice untuk mengatur data. Mulai sejak kehadirannya pada 1990, Microsoft terus meningkatkan produknya, agar bisa dapat dukungan dengan pelbagai spesifikasi yang bermanfaat untuk membantu kegiatan pemakainya. Kala mengatur data di Microsoft Excel, menyediakan data berbentuk grafik ialah perihal yang kerap digunakan untuk membuat mudah pembaca menyadari hidangan data itu.

Simak Juga : cara membuat daftar isi

Lebih dari itu, tampilkan data dengan grafik semakin lebih mencuri perhatian pembaca. Selanjutnya, metode serta panduan mau bikin grafik pada Microsoft Excel 2013 1. Membuka aplikasi Microsoft Excel 2013 2. Blok data yang ingin jadikan grafik, terhitung kolom serta merek data

Artikel Terkait : cara menggabungkan file pdf

3. Click Insert 4. Pilih/click style grafik yang diperlukan (column chart, bar chart, surface chart, line chart, ruangan chart, combo chart, pie chart, scatter chart) pada barisan Charts 5. Tiap style grafik mempunyai sejumlah mode serta akan dipreview, pilih sesuai dengan hasrat 6. Click 1 kali, chart/grafik akan nampak dengan automatis di lembar kerja.