Ini adalah gambaran singkat dari sejumlah faktor Google mempertimbangkan dalam algoritma peringkat mereka. Jadi, ini adalah apa yang sebenarnya dalam algoritma peringkat ini.

tingkat domain fitur Link alias “domain otoritas” adalah faktor peringkat pertama. Anda dapat menganggap otoritas domain karena semua link dari website lain yang menunjuk ke semua halaman website Anda. Kursus Internet Marketing Serta menghargai konten di situs web Anda (kata kunci) Google juga peduli tentang hubungan dari situs lain dengan Anda situs melalui link ke halaman Anda. Ada banyak fitur dalam algoritma Google pada otoritas domain mis jumlah link, kualitas situs yang menghubungkan ke situs Anda, dll

Faktor kedua adalah fitur Link tingkat halaman atau “Halaman otoritas”. Sebagai lawan otoritas domain yang melihat semua link ke semua halaman website Anda, indeks otoritas tingkat halaman hanya melihat tingkat halaman.

Berikutnya dalam daftar adalah tingkat halaman kata kunci dan fitur konten alias “Penargetan kata kunci”. Ini adalah semua tentang kata kunci fokus Anda. Jika kata kunci Anda adalah “perbaikan ponsel” Anda mungkin akan memastikan situs web Anda memiliki fase kata kunci yang tepat yang Anda targetkan. Kursus Website Online Karena algoritma pemodelan topik Google disarankan untuk juga mencakup variasi topikal kata kunci yang Anda pilih. variasi topikal adalah kata kunci yang terhubung atau terkait, dalam kasus kami dengan perbaikan ponsel ini bisa “layar”, “baterai” atau model telepon atau nama produsen.

tingkat halaman, fitur agnostik kata kunci adalah faktor lain peringkat. Ini termasuk kecepatan loading halaman, keramahan mobile, konten keunikan, ukuran / panjang dll Jika banyak orang mencari kata kunci tertentu di ponsel dan Anda ingin ditemukan pada hasil pencarian Anda harus memastikan halaman web Anda adalah seluler. Begitu juga jika orang mencari topik yang mendalam dan mencari studi tertentu terbaru di web dan Anda ingin website Anda untuk fitur dalam hasil pencarian website Anda perlu memiliki halaman yang sangat spesifik dengan konten yang unik dan relevan.

Engagement, permintaan data dan lalu lintas.  Kursus Digital Marketing Faktor ini telah membuat terobosan, beberapa tahun yang lalu tidak ada yang bahkan dianggap sebagai salah satu faktor peringkat. Ketika saya berbicara tentang keterlibatan, lalu lintas dan data yang saya maksud hal-hal seperti pogo-mencuat dan kesuksesan query.

Pogo-mencuat digambarkan menggunakan contoh. Katakanlah Anda mencari kata kunci di Google. Setelah mengirimkan permintaan Anda Google menampilkan daftar hasil. Anda kemudian klik pada hasil pertama dalam daftar ini dan pergi ke halaman web tapi kemudian segera kembali ke daftar pencarian dan klik pada hasil kedua. Apa yang ditunjukkan untuk Google adalah bahwa hasil pertama bukan yang terbaik karena Anda tidak menghabiskan waktu menjelajahi itu melainkan kembali dan memilih satu yang berbeda. Anda perlu memastikan hal ini tidak terjadi dengan situs web Anda karena ini adalah metrik query sukses atau pengalaman yang baik yang Google membayar perhatian dekat dengan.

tingkat domain, fitur merek. Faktor lain yang suka melihat Google. Ini termasuk kunjungan langsung, bermerek pencarian, merek afinitas. Apa artinya adalah bahwa Google melihat domain Anda dan mengatakan “Oke, domain ini benar-benar terhubung ke topik tertentu … mari kita peringkat mereka lebih tinggi untuk topik ini query”. Misalnya, Anda mungkin telah melihat banyak ulasan hotel dari TripAdvisor. Jadi jika Anda mencari untuk liburan atau ulasan hotel Anda akan sering tersandung dan hasil dari TripAdvisor. Dan setelah berinteraksi dengan halaman web TripAdvisor, Anda menambahkan nama merek mereka ke hotel berikutnya permintaan Ulasan pencarian Anda. Dan apa itu memberitahu Google adalah “mungkin ketika orang melakukan pencarian tanpa merek yang melekat kita harus Peringkat merek ini lebih tinggi dalam hasil kami”.

Kesamaan dengan tingkat domain, fitur merek, tingkat domain, topik dan asosiasi kata kunci adalah koneksi dari nama domain Anda dengan topik tertentu atau kata kunci. Misalnya moz.com, pemasaran secara online dan penyedia software SEO, Kursus Bisnis Online memiliki hubungan positif dengan kata kunci “SEO”. Jika Anda tambahkan ke pertanyaan Anda kata kunci ini moz.com laman web yang paling mungkin dalam hasil pencarian. Hal ini karena Google memiliki hubungan topik dengan moz.com.

Pindah ke faktor berikutnya, yaitu tingkat domain, fitur agnostik kata kunci. Seperti fitur agnostik tingkat halaman faktor ini berfokus pada tingkat domain. Hal-hal seperti ekstensi TLD, tingkat spam, sinyal kepercayaan, lalu lintas data semua elemen dari fitur domain agnostik. Jasa SEO Murah TLD adalah domain tingkat atas, mywebsite.com, website.org dan sebagainya. Google akan memeriksa hal-hal seperti ini domain ini ditandai up spam, apakah terdaftar dengan cara domain yang terpercaya lainnya, apakah itu memiliki informasi kontak, dll

Fitur keterlibatan sosial. Ini adalah yang terakhir tapi bukan faktor peringkat paling tidak penting. Dikatakan bahwa faktor ini tidak terlalu penting, meskipun semakin banyak rekomendasi dari penyedia analisis SEO terkemuka menyoroti peran tidak langsung dalam algoritma peringkat. Faktor ini meliputi tweet, Facebook, Google+ suka dan saham.

Related news :

Tags: ,