Liburan merupakan salah satu kegiatan yang perlu kamu lakukan untuk melepaskan penat dan lelah. Setelah melewati hari dengan bekerja, kamu tentu butuh hiburan dan refreshing. Kamu pasti tahu jika liburan bisa membuat energi kamu terisi lagi dan membuat mood baik. Jangan kerja terus guys, hidup juga harus dinikmati, wong ya hidup itu cuma sekali lo guys, masak mau kamu habiskan buat kerja, sekali-kali ya liburan lah.

Bandung bisa menjadi salah satu tempat buat liburan yang asyik. Di sana kamu bisa menikmati berbagai wisata, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan. Untuk mendapatkan kesan liburan berbeda kamu bisa sekali-kali liburan dengan cara backpacker. Ajak teman-teman kantor Anda untuk menikmati liburan ala backpakcker. Pernah lihat film “5 cm” kan? Itu lo, film yang diperankan abang ganteng Herjunot Ali, Feddi Nuril, Raline shah, Pevita Pearce, Denny Sumargo, dll.

Nah, agar sensasinya lebih dapat, cari hotel yang khusus untuk backpacker. Kami akan tunjukkan beberapa hotel backpacker bandung yang bisa kamu pilih.

Araya Huis Homestay

Mendengar kata “Araya” gamer pasti akan langsung tahu nih, itu lo games yang hantu-hantu agak sadis itu. Seru sih ini games. Di Bandung ada hotel yang namanya Ayara Huis, tepi tenang, nggak serem kok. Malahan tempatnya cukup bagus dan nyaman. Ini salah satu hotel backpacker bandung yang recommended banget.

Pinisi Backpacker Hostel

Apalagi hotel yang satu ini nih, dari namanya saja kamu pasti langsung tahu kalau hotel ini memang untuk para backpacker sejati. Tapi bukan berarti yang bukan backpacker tidak boleh menginap di sini lo, boleh kok, tetapi ya yang paling cocok memang untuk backpacker. Guys hotel ini harganya cukup murah, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam untuk menginap di sini.

INAP at Capsule Hotel

Tidak usah menebak guys, dari namanya saja kamu akan langsung tahu kalau hotel ini memiliki desain yang seolah pengunjung tidur di dalam kapsul. Mungkin kamu tidak menyangka kalau di Indonesia ada hotel seperti ini, karena biasanya hotel seperti ini hanya bisa kita lihat lewat TV atau internet saja, soalnya adanya di luar negeri dan di sana harga sewanya tentu saja juga mahal. Kalau di Bandung tidak guys, harganya cukup terjangkau kok.

Itu dia beberapa hotel backpacker bandung yang harus kamu coba untuk melengkapi liburan ala backpacker kamu. Kalau mau melakukan sesuatu jangan setengah-setengah, lakukan dengan maksimal guys.[]