Petugas Prasarana Tempat Umum (PPSU) atau pasukan oranye nampak mengecat tembok di kurang lebih Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (12/7/2018). Nampak sebagian tembok telah mulai dihiasi mural bertema Asian Games.

” Hingga sampai waktu ini progresnya masihlah dilakukan. Selesai semuanya tembok dicat, saat ini kami mulai logo yang lain untuk meramaikan Asian Games, ” kata Camat Jatinegara Nasrudin Abu Bakar yang dijumpai Kompas. com, di Jakarta Timur, Kamis.

Baca Juga: Harga Cat Tembok 

Asian Games Dinilai Mahal, Komisi X Dapat Panggil Penyelenggara pasukan oranye yang lakukan mural itu PPSU Kelurahan Rawa Bunga. Mereka nampak sketsa gambar Asian Games diwarnai dengan cat berwarna-warni.

Artikel Terkait: cat kayu 

” Kebetulan petugas PPSU kami memanglah miliki kebolehan untuk kerjakan atau , kami pakai saja, ” tuturnya. Baca pula : Sandiaga : CSR Korporasi Bantu Warga Tidak Sanggup Beli Asian Games Dimulai dengan stasiun kolong jembatan layang Jatinegara, ada 120 ruas tembok yang sudah dicat gabungan warna merah putih.

Ia menuturkan, semuanya tembok itu dapat dihias ornamen-ornamen Asian Games yang digabungkan logo kecamatan kelurahan. Nasrudin mural itu kelar pada awal Agustus.

Jadi Juara Dunia U-20, Zohri Diharap Tundukkan Asian Games Terkecuali itu, pihaknya juga menempatkan umbul-umbul bendara negara peserta Asian Games di Rawa Bening pertokoan. ” Kami targetkan awal Agustus telah usai, jadi penduduk juga dapat nikmati keadaan Asian Games-nya, ” papar Nasrudin.