Untuk keamanan burung tempatkan kotak sarang LoveBird tetap pada urutan di atas baik pada kandang yang ukuran yang besar ataupun yang kecil. Jangan menempatkan kandang di basic sangkar. Pada sangkar yang memiliki ukuran besar tempatkan urutan yang lumayan tinggi juga lantaran pada prinsipnya lovebird senang bersarang pada urutan yang tambah tinggi.

Tempat injakan untuk bertempat letakan di muka kotak sangkar untuk membantu lovebird masuk kotak sarang.
Latakkan wadah minuman dibawah kotak sarang lovebird.

Tempatkan wadah makanan berseberangan/lumayan jauh dengan air biar makanan tak terciprat air atau sebaliknya makanan masuk wadah air.

Wadah tempat mandi burung (bathtub) tempatkan suara lovebird pada segi yang lainnya biar tak kemasukan beberapa benda seperti makanan.

Cuttlebone (sayap cumi-cumi) : ditaruh di pojok kandang untuk membuat jadi lebih mudah burung mengonsumsinya.
Makanan fresh : letakkan dibagian bawah kandang untuk membantu lovebird mengambilnya.

Mengontrol Membersihkan Kandang LoveBird

Bersihkan sangkar/kandang lovebird ialah sisi dari kebiasaan rutin sesehari peternak/breder untuk menghambat infeksi bakteri, virus serta penyakit. Untuk membantu pembersihan kita letakkan koran sisa di atas nampan kotoran biar sisa-sisa makanan serta kotoran gampang serta praktis kita membersihkan. harga lovebird Ini ialah contoh nampan kotoran yang memiliki fungsi tangkap semua kotoran burung. Dengan menempatkan kertas di atas nampan itu akan tambah gampang untuk Anda untuk membersihkannya.

Yakinkan jika kurang lebih sangkar pun bersih dengan menyapu dengan cara teratur.

Apabila tak dikonsumsi, mengeluarkan makanan fresh seperti buah-buahan, Sayuran, serta makanan hijau dua jam sesudah kita masukan kandang.

Membersihkan tempat mandi burung dengan teratur

Tags: , ,