Group musik Mocca keluarkan ‘Simple I Love You’ untuk salah satunya single terbaru mereka. Band beranggotakan Arina Epiphania (vokal, flute), Riko Prayitno (gitar), Achmad Pratama atau Toma (bass), serta Indra Massad (drum) ingin menebarkan keceriaan dengan lagu itu.

150

” Waktu 2019 kan gloomy ya, ada Pemilihan presiden yang banyak perpisahan, perpecahan, ada rumor mental health. Gue dengarkan lagu yang launching tuch susah semua, ” membuka Riko tentang lagu itu.

Baca Juga : Pengertian Supervisor

Ditengah-tengah keluaran musik di 2019 yang bercerita tentang rasa sedih, Riko dengarkan lagu ‘Little Joy’ punya Kurosuke. Ia lantas merasakan terhibur dengan lagu bersuara ceria itu.

” Itu (lagu Kurosuke) seperti wah, seneng sekali ya. Moodnya kok jadi naik, ” narasi Riko.

Dari sana dianya mulai di inspirasi untuk bikin lagu bersuara ceria untuk pembuka tahun 2020.

” Kami ingin deh untuk coba (lagu) pertama (di 2020), Februari kami mulai senyum. Meskipun tahun ini awal tahunnya tidak bahagia tetapi kita harus coba, ” tutur Riko.

Proses penggarapan ‘Simple I Love You’ juga termasuk cepat. Sampai lagu itu selesai, kira-kira cuma memerlukan waktu 1 minggu.

” Bermula dari saya punyai hook, terus saya kasih tahu Arina, pulang ada koreksi beberapa lirik, itu revisinya di studio, terus kami rekam, ” tuturnya.

Baca Juga : Supervisor Adalah

Mocca sedang menggalang dana dengan jual kaus seharga Rp 100 Ribu yang dana penjualannya akan disumbangkan untuk pembelian APD buat tenaga medis sebagai garda depan dalam menantang virus Covid-19.

Buat yang ingin turut menggalangkan dana serta memperoleh merchandise dari Mocca, kalian dapat terhubung tautan kolase. com/mocca.

Ingin tahu ingin tahu bertambah banyak mengenai Mocca? janganlah lupa saksikan serta baca artikelnya di detikHOT dan dengarkan podcast-nya yang akan tampil minggu ini.