Christian Sugiono pada eranya pasti jadi salah satunya aktor yang digilai banyak kaum wanita. Seiring berjalannya waktu, Christian Sugiono bukan aktor muda dengan peranan jadi cowok pujaan.

470

Hal itu juga diutarakan oleh Christian Sugiono waktu terlibat perbincangan dengan detikcom, mendekati pemutaran film horor terbarunya ‘Rumah Kentang’. Christian mengerti waktu kejayaannya jadi aktor dengan peranan jadi cowok pujaan telah melalui.

Baca Juga : Biaya Kuliah UNSRI

“Saya paling akhir syuting sinetron itu cocok Juna, anak pertama saya baru lahir, seputar 5 tahun kemarin. Pertama, telah melalui eranya saya, dalam pengertian saya bukan eranya saya lah. Waktu tidak sangat mungkin,” kata Christian Sugiono pada detikcom di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

“Saat punyai anak tentu pikiran dan waktu akan ketat. Jika contohnya kelak syuting sinetron stripping, wah telah habis deh,” sambungnya.

Pria berumur 38 tahun itu bercerita sekarang dianya punyai pekerjaan lain yang perlu dilihat. Harus, Tian harus membuat ketetapan.

Tentu saja telah beda dahulu serta sekarang bila dianya bermain sinetron. Statusnya yang sekarang ayah beranak dua, akan memengaruhi peranannya di dunia sinetron.

“Pada akhirnya saya harus putuskan. Mungkin saja di sinetron, saya saat ini telah jadi bapak-bapak. Dahulu saat zamannya saya, saya masih jadi bintang penting, anak muda yang punyai pacar gitu-gitu,” tuturnya.

Baca Juga : Universitas Sriwijaya

“Tetapi, saat ini saya telah punyai anak, orang lihat saya jadi bapak-bapak, saya akan jadi peranan yang bukan pemeran penting. Saya tidak maulah main semacam itu, tidak hebat juga. Tentunya kan maunya jadi pemeran penting,” tukas Christian Sugiono.

Oleh karenanya, Tian lebih pilih konsentrasi pada bisnis-bisnis yang tengah dijalankannya. Berlainan dengan sinetron, film serta iklan memerlukan waktu lebih sedikit.

“Saya harus konsentrasi dimana, pada akhirnya konsentrasi di usaha. Jika syuting iklan, syuting film paling kan mengambil waktu 20 sampai 30 hari, syuting iklan paling 2 hari,” tutur suami Titi Kamal itu.