Dinding yang polos pada tempat tinggal jadikan penampilan tempat tinggal tampak flat. Beberapa orang lalu mendekorasinya dengan wallpaper untuk membuat nuansa berlainan.

Pemakaian wallpaper pada bagian besar pasti juga akan memerlukan dana tidak sedikit. Terlebih bila harga wallpaper dengan kwalitas baik juga cukup mahal.

Bila tidak miliki cukup cost untuk mendekorasi dinding tempat tinggal Anda yang polos, Anda umum mengakalinya. Tidak butuh dana lebih dari Rp100 Ribu untuk beli beberapa bahan penunjang, terlebih hingga menyewa jasa desainer interior.

Anda dapat juga memakai beberapa barang yang telah ada, Tersebut sebagian ide buat hiasan dinding pengganti gambar wallpaperdinding dirumah Anda.

Pakai Post-It

Pakai post-it! Yap, inspirasi ini sedikit hilang ingatan. Tapi, mengaplikasikan inspirasi hilang ingatan bisa hasilkan hal yang unik menarik tanpa khawatir dengan harga batu alam.

Kertas Post-it miliki banyak warna, seperti yang dikerjakan gadis kecil pada gambar paling utama artikel ini. Anda dapat tempelkan kertas-kertas itu untuk menutupi satu bagian dinding. Pakai lem kertas untuk tempelkan pada dinding Anda. Beberapa warna tidak mesti berurutan.

Gunakan koran bekas

Dari pada dibuang atau diloakkan, Anda dapat gunakan koran bekas untuk jadikan hiasan dinding. Langkahnya gampang saja. Buat alur atau gambar yang menarik pada koran, lantas gunting serta lekatkan memakai lem kertas pada bagian dinding.

Anda dapat buat alur peta, burung, bunga, menara Eiffel dsb.

Bentuk 3D

Buat dekorasi simpel yang dapat jadikan bentuk 3-Dimensi, seperti bentuk kelopak bunga, bangau, atau kupu-kupu dari kaca tempered.

Pakai kertas putih umum, atau kertas origami bila menginginkan menghadirkan beberapa warna cerah. Lekatkan dengan komposisi yang menarik membuat alur spesifik.