Agroteknology

Agroteknologi

 

Universitas Hasanuddin

Dalam rangka penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Hasanuddin angkatan2017, Program Studi Agroteknologi mengadakan acara Penerimaan dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (P2KBN) pada Rabu, 15 Agustus 2018 yang bertempat di Aula gedung baru Fakultas Pertanian. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Prodi, Dr. Ir. Muhammad Jayadi, M.P., Ketua Departemen Agronomi, Prof. Dr. Ir. Elkawakib Syam'un, M.P., Sekretaris departemen Ilmu Tanah Dr. Ir. Rismaneswaty, M.S., Ketua Departemen Hama dan Penyakit, Prof. Dr. Ir. Tutik Kuswinanti, M.Sc. serta para dosen dan staff dilingkungan prodi Agroteknologi. Tahun ini jumlah Mahasiswa baru yang diterima di prodi agroteknologi adalah 316 orang.

Dalam kegiatan ini mahasiswa baru diberikan informasi mengenai program studi agroteknologi, departemen agronomi, departemen, ilmu tanah, departemen hama dan penyakit, informasi yang diberikan dalam hal ini yang berkaitan dengan proses perkuliahan, prospek dan peluang kerja, pengenalan dosen dan pegawai, dan memotivasi mahasiswa baru untuk lebih giat menjalani proses perkuliahan serta pada akhir pertemuan mahasiswa baru diajarkan tentang pengisian KRS secara online. (Asman)

PROGRAM STUDI AGROTEKNOLOGI

Jln. Perintis Kemerdekaan Km. 10
Gedung Fakultas Pertanian Lt.3 - Kampus Unhas Tamalanrea
Makassar 90245
Sulawesi Selatan, Indonesia
email : agrotekunhas@gmail.com, agrotekunhas@agri.unhas.ac.id 

Phone : +62411-586014

Anda disini: Home News and Events Penerimaan dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (P2KBN) 2018 Program studi Agroteknologi Fakultas Pertanian