Faculty of Agriculture

Faculty of Agriculture

 

Hasanuddin University

Sosialisasi Pelayanan Kemahasiswaan FAPERTA

Sosialisasi Pelayanan Kemahasiswaan FAPERTA

Fakultas Pertanian menggelar sosialisasi terkait standar pelayanan kemahasiswaan Fakultas Pertanian yang bertempat di lantai dasar gedung Teaching Industri, Selasa (10/2). Kaimuddin selaku wakil dekan tiga fakultas pertanian menyempatkan diri untuk hadir dan membuka kegiatan sosialisasi tersebut.

Hasmiati, kasubag kemahasiswaan pada saat itu menerangkan mengenai standar pelayanan bagian kemahasiswaan yang mencakup mengenai Surat aktif perkuliahan , persyaratan menerima beasiswa, Syarat mengajukan karya tulis ilmiah, Syarat pelayanan mengajukan kegiatan Mahasiswa, Syarat mengajukan sebagai Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) dan syarat untuk mengikuti PKM 5 Bidang. “Mahasiswa diarahkan untuk membuat KTI, karena kami sedang mencari bibit-bibit yang nantinya bisa diikutkan untuk perlombaan,” terangnya siang itu.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa dari lembaga-lembaga mahasiswa fakultas pertanian berlangsung tepat pada pukul 11.30 Wita. Mastam selaku kepala KTU fakultas pertanian menambahkan bahwa Mahasiswa sengaja diikutsertakan agar nantinya mahasiswa tau bagaimana standar pelayanan kemahasiswaan yang dibuat oleh kasubag pertanian dan menyetujuinya bersama. “Semoga semua lembaga di fakultas pertanian dapat terwakili sebelum standar pelayanan kemahasiswaan tersebut disahkan pada bulan Februari ini,” tegasnya saat itu. (Ben)