Faculty of Agriculture

Faculty of Agriculture

 

Hasanuddin University

Senat Fakultas Pertanian Gelar Pemilihan Ketua dan Sekertaris Senat Periode 2018 - 2022

Sehubungan dengan habisnya masa jabatan Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin pada akhir bulan Agustus 2018 ini, maka Senat Fakultas kembali mengadakan pemilihan Ketua dan Sekretaris Senat pada hari Senin, 20 Agustus 2018 yang bertempat di Ruang Majelis lantai 2 Gedung Fakultas Pertanian Unhas. Pemilihan Ketua dan Sekretaris Senat ini dihadiri oleh seluruh Anggota Senat Fakultas.

Pemilihan ini dilakukan secara Voting yang melibatkan seluruh anggota senat Fakultas untuk memilih calon Ketua dan Sekertaris Senat Fakultas. Dari hasil pemilihan tersebut maka terpilihlah Prof. Dr. Ir. H. Muchtar Salam Solle, PGD,.M.Sc. sebagai Ketua Senat Fakultas Pertanian dengan perolehan suara sebanyak 27 (dua puluh tujuh) suara. Sedangkan untuk sekertaris Senat terpilihlah Prof. Dr. Ir. Meta Mahendradatta dengan perolehan suara sebanyak 18 (delapan belas) suara.

Dengan terpilihnya Ketua dan Sekretaris Fakultas yang baru ini dapat menjalankan tugas dan amanah yang diembannya dengan baik dan penuh tanggung jawab demi kemajuan Fakultas Pertanian Unhas. (irsan)*