Fakultas Pertanian Unhas

Fakultas Pertanian

 

Universitas Hasanuddin

Dialog Akademik Misekta

Seperti semester-semester sebelumnya. Di awal semester ini Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (Misekta) kembali menggelar Dialog Akademik, Kamis (3/9). Kegiatan yang merupakan program kerja Departemen Data dan Informasi Badan Pengurus Harian (BPH) Misekta 2015/2016 ini digelar di Ruangan N2 lantai 4 Gedung Perpustakaan Pusat Unhas.
            Tujuan dialog ini diadakan adalah untuk mendiskusikan masalah dan kebijakan akademik mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian terutama penerapan kurikulum baru 2015 dalam hal penyetaraan, penambahan, dan penghapusan matakuliah.
Dengan mengusung tema “Sosialisasi Kurikulum 2015 dalam Menciptakan Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian yang Berjiwa Maritim”.   Dialog akademik ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Dr. Muh. Hatta Jamil, SP. M.Si, Badan Pengawas dan Pemeriksa (Bapper) Misekta beserta jajarannya, Badan Pengurus Harian (BPH) Misekta, serta mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian.
            Adapun rangkaian acaranya yaitu pembukaan oleh moderator, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars Unhas, dan mars Misekta, laporan ketua teamwork, sambutan ketua BPH Misekta, dan dialog akademik yang difasilitasi oleh ketua Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian.
            “Semoga Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian dapat bersinergi lebih baik dengan lembaga MISEKTA baik sebagai wadah pembelajaran berlembaga oleh mahasiswa maupun wadah penyebaran informasi kepada mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian”, harap Dr. Ir. Hatta Jamil, SP. M.Si, Ketua Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian. Nursari Syamsir