Fakultas Pertanian Unhas

Fakultas Pertanian

 

Universitas Hasanuddin

MoU Faperta dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Green House

(6/9) Bertempat di Lantai 8 Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin Dekan Faperta disaksikan oleh Rektor Unhas dan perwakilan Kedutaan Besar Taiwan yang diwakili oleh Mr. Jhon C. Chen beserta rombongan mengadakan penandatanganan MoU dengan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sulawesi Selatan. MoU ini merupakan kerjasama dalam peningkatan produksi benih padi bersertifikat dalam menunjang pencapaian swasembada pangan di Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Selain melakukan penandatanganan MoU dengan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sulawesi Selatan, di tempat yang sama Dekan Fakultas Pertanian juga melakukan penandatangan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara tentang pengembangan benih tanaman. 


Tepat pukul 14.00 Wita para rombongan Rektor dan Perwakilan Kedubes Taiwan langsung menuju ke lokasi Ex-Farm Fakultas Pertanian guna melakukan peletakan batu pertama pembangunan Green House untuk mendorong kelancaran kegiatan proyek perbenihan padi di Sulawesi Selatan.



Peletakan Batu Pertama Pembangunan Green House oleh Perwakilan Kedubes Taiwan disaksikan oleh Rektor dan Dekan Fakultas Pertanian Unhas


Foto Bersama dengan Perwakilan Kedubes Taiwan dan Chief of Taiwan Technical Mission