Fakultas Pertanian Unhas

Fakultas Pertanian

 

Universitas Hasanuddin

Penandatanganan MoU Faperta - Humboldt University dan Kuliah Umum



(11/9) Tepat pukul 10.00 Wita kegiatan Penandatangan MoU antara Fakultas Pertanian Unhas - Humboldt University  bertempat di Aula Fakultas pertanian Unhas. Dalam kegiatan ini turut hadir sejumlah Guru Besar, Dosen dan mahasiswa S1 dan S2 dari berbagai departemen lingkup fakultas pertanian. Kegiatan ini disambut langsung oleh Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sumberdaya. Dr. Ir. Andi Nasruddin, M.Sc. 



Penandatanganan MoU ini bertujuan untuk memperkuat hubungan kerjasama antar Universitas Hasanuddin dan Humboldt University terkait masalah perubahan iklim dan dunia pertanian sehingga diharapkan semakin banyak kajian penelitian ilmiah terkait perubahan iklim dan dunia pertanian. “MoU ini termasuk kerjasama dalam hal penelitian tentang dampak perubahan iklim; pertukaran Mahasiswa dan Dosen. "Semoga dengan adanya MoU ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para Dosen dan Mahasiswa" Ungkap Andi Nasruddin.



Kegiatan ini juga dirangkaian dengan Kuliah Umum yang dibawakan oleh Dr. Silke Stobar dengan mengangkat tema “Innnovation Theory and climate-smart innovation in the agriculture and food system”.