Fakultas Pertanian Unhas

Fakultas Pertanian

 

Universitas Hasanuddin

Penglepasan Tenaga Pendamping UPSUS 2017



(2/10) Tepat pukul 10.20 Wita bertempat di Aula Fakultas Pertanian Dekan Fakultas Pertanian, Prof. Ir. Sumbangan Baja, M.Phil., Ph.D melepas secara resmi tenaga pendamping kegiatan APBN-P 2017 Program Peningkatan Produksi Pertanian. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Dosen Pembimbing yang nantinya akan mendampingi Tenaga Pendamping di lapangan.



Program ini merupakan program Kementerian Pertanian dalam rangka swasembada pangan dan akan terus diikuti oleh program-program yang lain dengan harapan kelak desa dapat menjadi penggerak perekonomian sehingga dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian. Para pendamping nantinya akanditempatkan di 24 kabupaten di Sulawesi Selatan dengan masa kegiatan yakni bulan Oktober – November 2017. Dalam kegiatan pendampingan ini para tenaga pendamping juga akan berkoordinasi dengan Badan Penyuluh di setiap kabupaten. 



Sebelum melepas tenaga pendamping Dekan Fakultas Pertanian memberikan wejangan kepada para pendamping agar bekerja dengan sebaik-baiknya. “Bekerjalah dengan baik karena pekerjaan yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik, sehingga nantinya tidak ada yang sia-sia”. harapnya.