Fakultas Pertanian Unhas

Fakultas Pertanian

 

Universitas Hasanuddin

BIMTEK PWMP Fakultas Pertanian Unhas

FAPERTA -- (15/05/2018) Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin Makassar menggelar rangkaian kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Program Penumbuhan Wirausaha Muda Pertanian (PWMP). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang berlangsung empat hari, yakni masing-masing pada tanggal 15 – 18 Mei 2018.

PWMP diadakan untuk melatih kemampuan wirausaha dan menjadi media mahasiswa untuk mengaktualkan konsep yang dimiliki.

Adapun PWMP ini diikuti lebih dari 10 kelompok, bukan hanya dari Fakultas Pertanian Unhas tapi peserta Bimtek ini oleh mahasiswa dari Universitas Tadulako Palu Sulawesi Barat.

Kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Gedung Aula Fakultas Pertanian Unhas di buka langsung secara resmi oleh Dekan Fakultas Pertanian Unhas sekaligus membarikan sambutan “Kita memahami PWMP bukan hanya keinginan minat satu orang , tapi hajatan bersama kita. Saya berharap kepada semua tim agar program ini dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” kata Prof. Baharuddin selaku Dekan Fakultas Pertanian Unhas.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan bekal kepada mahasiswa agar nantinya ketika terjun ke laingkungan masyarakat mereka bisa mengatasi ketika ada kendala yang dihadapi nantinya.*