Fakultas Pertanian Unhas

Fakultas Pertanian

 

Universitas Hasanuddin

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan, Gugus Penjaminan Mutu dan Ketua Departeman Lingkup Fakultas Pertanian

Faperta Unhas, (Selasa 24/7/2018) telah di laksanakan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan I, II dan III Fakultas Pertanian di Aula Fakultas Pertanian oleh Dekan Fakultas Pertanian Unhas Prof. Dr. Sc.Agr. Ir. Baharuddin dan sekaligus serah terima jabatan Ketua dan Sekertaris Gugus Penjaminan Mutu serta Ketua dan Sekertaris Departemen Periode 2018 - 2022 dimana:

  1. Wakil Dekan I yang sebelumnya Prof.Dr.Ir. Sitti Bulkis, MS digantikan oleh Dr. Muh. Hatta Jamil, SP.,M.Si.
  2. Wakil Dekan II yang sebelumnya Dr. Ir. Andi Nasarudin, M.Sc. digantikan oleh Dr. rer.nat. Zainal, STP.,MfoodTech.
  3. Wakil Dekan III yang sebelumnya Prof. Dr. Ir. Kaimuddin, M.Si. digantikan oleh Dr. Ir. Novaty Eny Dungga, M.P.
  4. Ketua Gugus Penjaminan Mutu yang sebelumnya Dr. Ir. Supratomo, DEA. digantikan oleh Prof. Dr. Ir. Nurariaty Agus, MS.
  5. Ketua Departemen Ilmu Tanah yang sebelumnya Ir. Muchtar Salam Solle, M.Sc.,Ph.D. digantikan oleh Dr. Rismaneswati, SP.,MP.
  6. Ketua Departemen Hama dan Penyakit Tumbuhan yang sebelumnya Dr. Ir. Melina, MP. digantikan oleh Prof. Dr. Ir. Tutik Kuswinanti, M.Sc.

Dalam sambutannya Dekan dia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik bahwa Jabatan mereka adalah Amanah bukan sesuatu yang perlu dibanggakan dan merupakan titipan dari Allah SWT. Jadi Tugas dan tanggung Jawab dari Pejabat yang baru dilantik adalah untuk menjalankan Amanah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh dedikasi. Hal ini perlu komitmen semua pejabat tersebut demi Kemajuan Unhas khususnya Fakultas Pertanian menjadi lebih baik kedepannya. _(irsan)*