Fakultas Pertanian Unhas

Fakultas Pertanian

 

Universitas Hasanuddin

Hari Ketiga P2KBN Tingkat Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Pertanian


Hari Ketiga P2KBN Fakultas Pertanian, WD III Fakultas Pertanian dalam sambutannya mengatakan Fakultas Pertanian bekerjasama MES untuk pengembangan berbahasa Inggris mahasiswa pertanian maupun alumni. "Saya sendiri menginisiasi mahasiswa pertanian tahu akan penulisan jurnal nasional maupun internasional" Ujar Kata Noviaty Eny Dungga, Kamis, (16/08).

 

Sesi hari ketiga ini, diisi perkenalkan BEM KEMA Fakultas Pertanian kepada Mahasiswa Baru 2018 di Aula Gedung baru Fakultas Pertanian. Selingan kegiatan ini diisi penampilan bakat dimiliki Maba, Muh Sayuti menampilkan ceramah tujuh menit di hadapan maba yang lain. Maba lain, Sudirman juga tampilan keahlian tilawahtil Qur'an yang merdu dibacanya dan ceramah. 

 

Sesi P2KBN kali ini, dimulai pembicaraan pertama ketua senat BEM Faperta Unhas oleh Nursuyuti. Dilanjutkan ketua BEM KEMA Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin oleh Sitti 

Rahmah yang memaparkan perkenalan struktur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Unhas.

Pukul 13.00 Seluruh mahasiswa baru Faperta dibagi masing masing Prodi untuk mengikuti sesi perkenalan struktur himpunan di Fakultas Pertanian. P2KBN ini tingkat lembaga kemahasiswaan ini, ditutup dengan Orasi mahasiswa pertanian.