Fakultas Pertanian Unhas

Fakultas Pertanian

 

Universitas Hasanuddin

Dekanat Fakultas Pertanian Sambut Rombongan Universitas Ehime Japan

Beda dari biasanya, kali ini aula gedung baru Fakultas Pertanian diisi welcome party internasional. Tampak duduk rapi mahasiswa Universitas Ehime Japan di gedung dekanat. Jajaran dekanat Fakultas Pertanian diwakili Wakil Dekan III, Noviyanti Eny Dungga mengatakan bersyukur dan gembira kedatangan mahasiswa Unhas sekaligus menyambut mahasiswa Japan. Acara ini berlangsung 13 September 2018 di Aula Gedung Baru Fakultas Pertanian 
 
Kegiatan ini, Welcome Party bagi Rombongan  Universitas Ehime dan syukuran atas kembalinya mahasiswa Peserta Program SUIJI Unhas 2018 dari Japan, yakni dua agenda ganda. Acaranya ini berlangsung di aula gedung baru Fakultas Pertanian. 
 
Welcome Party ini dihadiri oleh wakil dekan I Fakultas Pertanian Dr Muh Hatta Jamil M Si dan Wakil Dekan III Dr Ir Novianty Eny Dungga. MP. Hadir pula Dekan Fakultas Kedokteran Unhas , Prof dr Budu MEdmed PhD SpM(K) duduk berdampingan Wakil Dekan I dan ketua prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian serta Ketua Gugus Penjaminan Mutu Prof Dr Ir Nurarianty Agus Ms.
 
Ada dua kelompok peserta dari Universitas Ehime didampingi dua sense ( Dosen). Ekspedisi peserta dari Japan ini, akan dilakukan dua  lokasi, yaitu Lakkang dan Toraja . Kemudian sebanyak 21 mahasiswa ini akan kembali untuk mempertanggung jawabkan hasil programnya di Fakultas Pertanian Unhas.
 
Six University Intiative Japan Indonesia Service Learning Program (SUIJI-SLP) 2018  disambut hangat oleh jajaran dekanat dan ketua program studi Fakultas Pertanian. " Selamat kembali mahasiswa kami yang telah belajar banyak di Japan seperti budayanya. Selamat datang juga mahasiswa Universitas Ehime". Sahut WD III saat sambut, Kamis (13/9).
 
Sela acara, salah satu Peserta Suiji Unhas menjelaskan profil Universitas Hasanuddin dihadapan mahasiswa Japan. Akhir acara diisi penayangan film dokumenter peserta Suiji Unhas 2018 selama 3 pekan di Japan.*