![]() |
Home | Webmail | News | Sitemap | Contact Us | Search |
![]() |
![]() |
![]()
|
Sejarah PJM Hibah SP4 batch 3 untuk fungsionalisasi PJM telah mempercepat kinerja UB melalui penetapan analisis jabatan, struktur organisasi, sasaran dan perangkat sistem penjaminan mutu UB. Hingga tahun 2007, UB masih memprioritaskan pada kegiatan akademik. Dokumen akademik dan dokumen mutu yang disusun telah mengacu pada Rencana Strategis 2006-2011 dan Program Kerja Rektor 2007-2011. berdasarkan SK 010A/SK/2007 tanggal 15 Januari 2007 ditetapkan tim PJM yang baru beranggotakan 14 orang dengan kualifikasi doktor, menunjukkan komitmen untuk pengembangan mutu UB, independen dan tidak menjabat secara struktural. Sedangkan tugas PJM hingga 15 Januari 2008, yaitu:
Aktivitas pengembangan Sistem Penjaminan Mutu (SPM) UB yang telah dilakukan :
Alamat Kontak
Struktur Tim PJM Dokumen Akademik/Mutu di Tingkat Universitas
Dokumen Audit di Tingkat Universitas
Dokumen Monevin PHK di Tingkat Universitas
Kegiatan Monevin UB didanai DRK 2,5% Tahun 2006 yang dikelola Tim Koordinasi PHK dan PJM
Kegiatan Monevin UB didanai DRK 2,5% Tahun 2007 yang dikelola Tim Koordinasi PHK dan PJM
|
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Our Services
|
![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Site Map | Contact Us | Privacy | Terms of Use | Site Credit | © Brawijaya University, all
right reserved. Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use. Content provided by BAPSI-UB, Design & Construct by UPPTI-UB (2004). |
![]() |
Sejarah PJM
Untuk meningkatkan mutu, relevansi dan efisiensi layanan UB di era
global, maka pengelolaan UB membutuhkan sistem penjaminan mutu. Pada
tahun 2002, Rektor UB membentuk Tim Monitoring dan Evaluation (Monev)
dengan tugas melaksanakan sistem pembinaan dan pemantauan PHK tersebut.
Karena kegiatan Tim Monev internal masih terbatas, maka pada tahun 2003
dibentuk Tim Benefit dan Monitoring Evaluation
(BME) dengan SK Rektor No. 022/SK/2003Pada awalnya tahun 2003 Program
penyehatan institusi telah mendorong perluasan ruang lingkup sistem
penjaminan mutu, dari Monevin PHK yang lebih bersifat quality control menjadi lengkap dengan quality assurance dan quality improvement
bidang akademik termasuk akreditasi program studi (PS) sesuai SK Rektor
No. 017A/SK/2005 tentang PJM. Kelembagaan dan tugas tim diperbarui tiap
tahun melalui SK Rektor sesuai dinamika UB. Berdasarkan SK 023A/SK/2006
PJM UB tanggal 13 Pebruari 2006, maka tugas PJM diperpanjang dengan
tugas melanjutkan kegiatan sebelumnya.
Hibah SP4 batch 3 untuk fungsionalisasi PJM telah mempercepat kinerja UB melalui penetapan analisis jabatan, struktur organisasi, sasaran dan perangkat sistem penjaminan mutu UB. Hingga tahun 2007, UB masih memprioritaskan pada kegiatan akademik. Dokumen akademik dan dokumen mutu yang disusun telah mengacu pada Rencana Strategis 2006-2011 dan Program Kerja Rektor 2007-2011. berdasarkan SK 010A/SK/2007 tanggal 15 Januari 2007 ditetapkan tim PJM yang baru beranggotakan 14 orang dengan kualifikasi doktor, menunjukkan komitmen untuk pengembangan mutu UB, independen dan tidak menjabat secara struktural. Sedangkan tugas PJM hingga 15 Januari 2008, yaitu:
Aktivitas pengembangan Sistem Penjaminan Mutu (SPM) UB yang telah dilakukan :
Alamat Kontak
Pusat Jaminan Mutu (PJM) | |
Kantor: | Gedung Rektorat Lantai VI Jalan Veteran Malang 65145 |
Telepon: | 0341 575797 |
Fax: | 0341 575817 |
email: | pjm-ub@brawijaya.ac.id |
Struktur Tim PJM
Dokumen Akademik/Mutu di Tingkat Universitas
Dokumen Audit di Tingkat Universitas
Dokumen Monevin PHK di Tingkat Universitas
Kegiatan Monevin UB didanai DRK 2,5% Tahun 2006 yang dikelola Tim Koordinasi PHK dan PJM
Kegiatan Monevin UB didanai DRK 2,5% Tahun 2007 yang dikelola Tim Koordinasi PHK dan PJM
© Brawijaya University, all
right reserved. Use of this website signifies your agreement to the Terms of Use. Content provided by BAPSI-UB, Design & Construct by UPPTI-UB (2004). |
![]() |