![]() ![]() |
![]()
Misi Membantu peningkatan pemahaman ke-Islam-an umat berdasarkan Al-Qur`an dan As-Sunnah untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah dan perbuatan baik pada sesama manusia dan alam. Hal ini dicapai melalui penyediaan bahan-bahan tarbiyah, penciptaan suasana diskusi dan dialog yang positif, dan interaksi belajar mengajar. Fungsi dan Tugas 1. Mengembangkan materi tarbiyah untuk penayangan di milis is-lam@isnet.org dan homepage Isnet, untuk bahan pengajian darat dan untuk keperluan pendidikan lainnya. 2. Memelihara dan mengembangkan diskusi ke-Islam-an secara umum di milis is-lam@isnet.org 3. Memelihara dan mengembangkan diskusi aspek-aspek tertentu dari Islam diberbagai milis diskusi khusus di lingkungan Isnet 4. Menyediakan forum tanya-jawab masalah ke-Islam-an. 5. mengembangkan berbagai bentuk pendidikan, diskusi dan dialog lainnya untuk meningkatkan pengetahuan keislaman umat Dalam usaha mengembangkan materi tarbiyah, KTPDI juga terbuka terhadap kerja sama dengan berbagai pihak, yang berkenan menayangkan materi-materi keislamannya lewat homepage KTPDI. Struktur Organisasi +-------------+ | Koordinator | | Umum | +------+------+ +-----------------+ | +----------------+ | Sekretaris Umum |-----+-----| Bendahara Umum | +-----------------+ | +----------------+ | +----------+---------+----------+-----------+ | | | | | +-------+-------+ | +------+-------+ | +--------+---------+ |Bidang Pengemb.| | |Bidang Admin. | | |Bidang Tanya-Jawab| |Diskusi Umum | | |Teknis | | |Masalah Ke-Islaman| |---------------| | |--------------| | |------------------| |- Koordinator | | |- Koordinator | | |- Koordinator | |- Para Anggota | | |- Para Anggota| | |- Para Anggota | +---------------+ | +--------------+ | +------------------+ | | +-------+--------+ +--------+---------+ |Bidang Pengemb. | |Bidang Pengemb. | |Materi Tarbiyah | |Diskusi Khusus | |----------------| |------------------| |- Koordinator | |- Koordinator | |- Para Anggota | |- Para Anggota | +----------------+ +------------------+
Dirancang oleh KTPDI, 1997. |