You are hereBerita

Berita


  • Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan Workshop Pengembangan Pusat Inkubator Teknologi dan Bisnis Peternakan Terpadu, bertempat di Ruang Rapat A Lantai 4 Gedung Rektorat, Kamis (15/1).

  •  

     

    Unhas bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan duduk bersama membicarakan pemasaran produk-produk Unhas di ruang rapat A lt 4 rektorat Unhas, selasa (13/1). 

    Dalam pertemuan tersebut hadir ketua Apindo sulsel Latunreng bersama tim yang diterima oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina, Wakil Rektor II, Prof. Dr. Muh. Ali serta beberapa pimpinan fakultas.

  • Sebanyak 9 mahasiswa Jepang yang didampingi salah seorang dosen pembimbingnya, Februari 2015 akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama sembilan hari di Kepulauan Spermonde, Sulawesi Selatan. Mereka ini berasal dari tiga universitas di Jepang, yakni Ehime, Kagawa, dan Kochi. Para mahasiswa Jepang itu akan tiba di Unhas 23 Februari 2015

  •  

  •  

    Camat Bontonompo Drs. Abdullah Siradjuddin, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa KKN Unhas Gelombang ke-88 yang selesai melaksanakan kegiatannya di daerah itu.

    ‘’Terima kasih kepada para mahasiswa, karena telah meletakkan dasar kepada aparat desa dan masyarakatnya. Kami tinggal melanjutkan apa yang telah diletakkan oleh para mahasiswa,’’kata Abdullah Siradjuddin ketika melepas kembali mahasiswa KKN Unhas ke kampus, Rabu (31/12) di Kantor Camat Bontonompo Selatan di Kelurahan Bontoramba.

  • Unhas mengadakan Upacara penerimaan jabatan Guru Besar Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Hasanuddin dalam Bidang Biologi Perikanan dan Nutrisi Ikan di Ruang Senat lt. 2 Gedung Rektorat Unhas, Rabu (24/12).

  •  

     

    Bersama Unhas, Komunitas Migas Indonesia (KMI) Sulawesi Selatan membicarakan perencanaan kegiatan simposium Nasional Energi dan Migas, di ruang Rapat D Rektorat Unhas, Rabu (23/12). Simposium Nasional tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 25-26 Februari 2015 mendatang.

  • Menjelang akhir tahun, Unhas mengadakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam Rangka Wisuda Pascasarjana dan Profesi Periode II Tahun Akademik 2014/2015, di Baruga A. P. Pettarani Unhas, Selasa (23/12). Pada wisuda tersebut, Unhas berhasil meluluskan 400 wisudawan Pascasarjana dan Profesi.

  • Universitas Hasanuddin (Unhas) mencetak 984 wisudawan. Bertempat di Baruga A.P Pettarani, Rektor Unhas melepas para wisudawan/wisudawati, Senin (22/12).

    “79.5% wisudawan adalah wanita. Ini adalah hadiah para bagi para ibu dan perempuan-perempuan yang kelak menjadi ibu-ibu terbaik bagi anak-anak bangsa,” ungkap Prof. Dwia saat membacakan pidato rektor.