You are hereBerita

Berita


  •  

  • Biro Humas dan Perpustakaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkunjung ke Perpustakaan Pusat Universitas Hasanuddin, Rabu (2/4).

    Kedatangan mereka bertujuan untuk membicarakan dan menjajaki peluang kerja sama untuk saling menukar koleksi berupa skripsi, tesis, disertasi, penelitian yang bersubjek korupsi dan good governance dengan koleksi dari perpustakaan KPK.

    Kegiatan ini juga merupakan upaya promosi perpustakaan KPK dalam rangka kerja sama dan memperluas akses ke koleksi KPK oleh masyarakat luas.

  • Jabatan Dekan Fakultas Hukum Unhas dalam beberapa waktu ke depan,

  •  

    Pangdam VII WRB:

  •  

     

    Unhas Sosialisasikan SNMPTN 2014 di tiga kabupaten di Sulawesi Selatan pada 4-5 Maret 2014. Dengan adanya sosialisasi tersebut maka Unhas telah melakukan delapan kali sosialisasi SNMPTN 2014.

     

  • Irman Gusman, Ketua DPD RI melakukan kunjungan ke Universitas Hasanuddin. Kunjungan ini dirangkaikan dengan kuliah umum bersama dosen dan mahasiswa Unhas. Dihadapan ratusan peserta kuliah umum, Irman menyampaikan kuliah umum yang diberi tema “Menuju Negara Adidaya: Membangun Daerah, Membangun Republik”.

    Kuliah umum ini bertempat di Ruang Senat, Gedung Rektorat lantai 2, Universitas Hasanuddin, Selasa (4/3). Irman memulai kiprah politiknya sebagai anggota MPR utusan daerah Sumatera Barat dan terpilih menjadi Ketua DPD RI dalam usia 47 tahun.

  • Badan Akuntabilitas Keuangan (BAKN) DPR-RI melakukan kunjungan kerja di Universitas Hasanuddin. Kunjungan kerja ini dalam rangka meminta pertimbangan dan masukan dalam penyempurnaan RUU Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara.

    Dalam kunjungan kerja ini dihadiri Wakil Rektor I Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. A. Dadang Sumihardja M.Eng, Dekan Fakultas, Staf Pengajar, dan Akademisi serta mahasiswa pascasarjana Universitas Hasanuddin. Bertindak sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Drs. Siswo Sujanto, DEA yang membawakan materi “Conceptual Framework”.


  • American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa baik S-1, S-2, maupun S-3 yang ingin belajar di Amerika.  Presentasi mengenai Program Beasiwa Fulbright USA 2014-2015 dilakukan oleh Program Officer AMINEF untuk Indonesia, Adeline Widyastuti, Senin (24/02) di Ruang Rapat A Rektorat Universitas Hasanuddin.