Logo-Unhas
Edit Content

Berita Terbaru

UNIVERSITAS HASANUDDIN

Unhas Gelar Training Coaching Skill For Leaders, Perkuat Manajemen Kepemimpinan Sivitas Akademika

Dalam rangka memperkuat manajemen kepemimpinan sivitas akademika, Universitas Hasanuddin melalui Direktorat Sumber Daya Manusia menyelenggarakan Training Coaching Skill for Leaders bagi jajaran pimpinan lingkup Unhas. Kegiatan yang diselenggarakan kerja sama dengan Growth Indonesia berlangsung mulai pukul 09.30 Wita di Aula LPMPP B, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Senin (21/11).

Hadir sebagai narasumber yakni President Coaching Indonesia ICF Jakarta Charter Chapter (Adhyt Amijaya, PCC) dan Founder & CEO Growth Indonesia (Dr.Dra.Irwani Pane, S.Psi, M.I.kom, LCPC).

Kegiatan resmi dibuka oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. Dalam sambutannya, Prof. JJ menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya training CSL tersebut bagi jajaran pimpinan lingkup Unhas. Dirinya mengatakan, Unhas merupakan salah satu organisasi besar yang tentunya memerlukan keterlibatan seluruh sivitas akademika dalam rangka mendukung berbagai program kerja dan tanggung jawab yang diberikan sebagai lembaga pendidikan tinggi. Olehnya itu, Prof. JJ mengatakan sifat kepemimpinan sangat diperlukan untuk memperkuat peran dan tanggungjawab sivitas akademika.

“Jajaran pimpinan merupakan salah satu bagian terdepan dan ini menjadi perhatian bersama. Unhas ingin menghasilkan lulusan yang berdaya saing dan tentunya untuk mewujudkan hal tersebut perlu memperkuat kepemimpinan sivitas akademika. Sehingga, semua harus kuat dan saling menguatkan. Kita berharap, kegiatan ini bisa diikut dengan baik dan bermanfaat bagi Unhas,” jelas Prof. JJ.

Setelah memberikan sambutan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi para narasumber. Kegiatan yang diikuti kurang lebih 30 orang yang merupakan jajaran pimpinan lingkup Unhas dijadwalkan berlangsung hingga Kamis (24/11). Untuk hari pertama, kegiatan berlangsung hingga 15.00 Wita. (*/mir)

Editor: Supratman

Berita terkait :

Share berita :

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

This post is also available in: Indonesia